Kenapa Cowok Suka Naro Dompet di Saku Belakang Celana yang Udah Bolong-Bolong?

Hari Minggu, waktunya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan terpilih dari kalian, para pembaca setia MBDC. Kami memang selalu dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan yang pada dasarnya sulit kamu tanyakan ke orang lain. Baiklah, hari ini kami akan menjawab pertanyaan dari @febieca:

Ini pertanyaan yang sungguh menarik, @febieca. Kami cukup mengerti kebingungan kamu, oleh karena itu kami akan mencoba menjelaskannya pada kamu. Ada 3 alasan utama kenapa cowok suka naro dompet di saku belakang celana yang udah bolong-bolong:

1. Karena Biasanya Celana Itu Pasti Rasanya Nyaman Banget

Biasanya, kalo celana udah sampe bolong-bolong, tandanya celana itu udah sering banget dipake. Kalo udah sering dipake, tandanya celana itu pasti nyaman banget. Nah, kalo namanya celana udah nyaman banget, udah susah nih. Cowok itu suka banget pake sesuatu yang nyaman banget, makanya mereka sering pake baju yang sama berkali-kali dalam seminggu. Nah, dompetnya kebetulan aja ada di situ sih.

2. Biar Keliatan Bawa Dompet (Apalagi  Kalo Tebel)

Saku celana yang bolong membuat dompet yang dibawa oleh cowok jadi keliatan. Ini merupakan kebanggaan dan gengsi tersendiri, apalagi kalo dompetnya tebel. Ketika orang-orang melihat dari belakang, mereka akan berpikir, "Wah, ni cowok dompetnya tebel abis! Tajir nih!". Dengan demikian, si cowok akan mendapatkan respek tersendiri. Manteb!

3. Supaya Gampang Hilang

Dengan kantong yang bolong, tentu saja kemungkinan dompet tersebut jatuh atau dicopet orang akan semakin besar! Dengan kata lain kemungkinan dompet tersebut hilang akan semakin besar dong! Hah, terus kenapa mereka pengen dompetnya hilang? Gak tau juga sih. Mungkin supaya bisa beli dompet baru kali. Mana kita tau, kantong kita gak bolong kok.

Nah, semoga jawaban tadi bisa membantu menjawab kegundahan hati kamu. Sampai jumpa di tanya jawab MBDC minggu depan. Jangan lupa ya, kamu bisa tanya apapun ke MBDC dengan tanda pagar #TanyaJawabMBDC setiap hari Sabtu!