Apa yang MBDC Harapkan dari Album Keempat SBY

Hari ini kita semua mendapat kabar sungguh gembira. SBY meluncurkan album keempat! Akhirnya! Ini dia yang kita semua tunggu-tunggu! YEAAAAH!!! MBDC yakin kamu semua sama senangnya dengan MBDC. Menurut konferensi pers-nya, album yang juga disertai buku foto yang berisi perjalanan SBY selama jadi presiden ini merupakan "Sebuah perjalanan kreatif. Akan ada banyak foto dan partitur lagu.". Partitur lagu!!! Akhirnya kita bisa belajar lagu-lagunya SBY dan main di pensi-pensi! Kita bisa bikin cover band lagu-lagu SBY! YEAAAAH!

Tapi selain itu, MBDC juga mengharapkan banyak hal lain dari album keempat ini. Antara lain:

1. Album Keempat Ini Bisa Menuntaskan Kemiskinan

MBDC sangat berharap semoga album ini bisa tiba-tiba menuntaskan kemiskinan. Mungkin di dalam setiap album disertakan kupon kesejahteraan yang membuat setiap rakyat secara instan tidak miskin lagi dan kita bisa jadi bangsa paling kaya sedunia! Nilai mata uang Indonesia meningkat pesat dan kita jadi makmur! MBDC cukup yakin ini pasti ada di album terbaru ini sih.

2. Album Ini Bisa Bikin Orang Gak Korupsi

Korupsi adalah masalah yang sungguh serius. Masalah ini menggerogoti Indonesia dari dalam. Tapi MBDC yakin dan berharap bahwa album keempat SBY ini bisa menuntaskan masalah korupsi! Orang-orang yang sudah korupsi pasti tiba-tiba akan ketahuan dan yang mau korupsi tiba-tiba gak jadi korupsi! Lho gimana caranya? MBDC gak tau, tapi MBDC punya feeling bahwa album ini memiliki kekuatan magis yang sangat besar. Seperti kata band apa itu lho, "semua yang kau lakukan is magic!".

3. Album Ini Bisa Bikin Jakarta Gak Macet

Mungkin pada akhirnya ada sebuah album yang cukup membuat orang Jakarta jadi santai dan memilih mendengarkan album ini seharian di rumah dan memilih untuk gak keluar rumah. Artinya, dengan demikian Jakarta akan menjadi sepi! Satu masalah lagi selesai!

4. Album Ini Bisa Menyelesaikan Konflik-Konflik di Daerah

Konflik-konflik yang terjadi di daerah sungguh sangat memprihatinkan. Tapi untung ada album terbaru SBY yang berjudul Harmoni! Semoga ketika lagu ini diputar di daerah konflik, semua warga yang bertikai tiba-tiba menangis haru dan bergandeng tangan kemudian bernyanyi bersama dalam harmoni! Oh, sungguh pemandangan yang indah!

5. Album Ini Bisa Bikin Kita Jadi Lebih Prihatin

Anak muda jaman sekarang itu suka gak prihatin dengan keadaan. Maunya cuma senang-senang saja. Mudah-mudahan dengan album ini, kita semua jadi lebih perasa dan bisa lebih prihatin dengan keadaan sekarang ini. Dengan demikian, kita semua mungkin bisa bekerja sama dalam harmoni untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan segala masalah yang ada di muka bumi ini.

6. Album Ini Bisa Membuat Kita Menjadi Pria Sejati (Buat yg Cowok)

Terakhir, MBDC sungguh berharap bahwa album Harmoni ini bisa membantu kita yang cowok untuk benar-benar menjadi pria sejati. Mudah-mudahan album ini membangkitkan keberanian dari dalam diri kita untuk berbuat yang benar dan tidak mau dikontrol oleh orang lain dan kepentingan-kepentingan busuk mereka. Itu ciri pria sejati kan?

Nah demikianlah. Udah dulu ya, MBDC mau ngantri beli album keempatnya SBY. Takut keabisan nich.