Tips Membangkitkan Semangat Setelah Liburan

Masuk kerja lagi setelah liburan panjang adalah hal yang paling menyebalkan. Pada umumnya, bukannya jadi makin semangat lagi, tapi justru kamu malah kehilangan semangat sama sekali. Ini tentu bukan merupakan hal yang baik. Kalo kayak gini terus, lama-lama kamu gak dikasih libur loh sama bos kamu. Kamu gak mau ini terjadi dong? Makanya penting banget nih buat kamu untuk segera membangkitkan semangat kamu lagi! Gimana caranya? Untung ada MBDC. Ikuti langkah-langkah ini!

  1. Datang ke kantor
  2. Merasa galau, masih terbayang masa-masa liburan yang sungguh menyenangkan.
  3. Setelah dipikir-pikir lagi, ternyata gak semenyenangkan itu juga sih. Banyakan di rumah aja. Sempet berantem 3 hari lagi sama pacar.
  4. Ah sudahlah, mulai kerja deh. Nyalain komputer.
  5. Buka email.
  6. Hmm...kok kerjaan banyak banget yang numpuk sih?
  7. Buka Malesbanget.com dulu deh.
  8. Eh ada banyak banget artikel yang kelewatan nih. Mayan deh, baca-baca dulu.
  9. Eh, Telemakita spesial lebaran belum nonton nih.
  10. Liat jam. Lho kok udah jam 12?
  11. Makan siang dulu lah.
  12. Ya udahlah semangatnya minggu depan aja. Baru masuk kerja juga. Ngapain sih semangat-semangat amat.
Ya gitu deh. MBDC juga lagi males nih nulis artikel. Minggu depan baru semangat lagi deh ya.