Siapakah Writernya MBDC?

Kembali lagi di Tanya Jawab MBDC, satu-satunya tempat di muka bumi ini dimana kamu bisa bertanya tentang apapun tanpa takut dibilang gak penting. Tanpa banyak basa-basi, pertanyaan hari ini datang dari @littlepopsicle:

Wah frontal dan menggoda sekali! Bener nih bakal ditaksir? Aduh kasih tau gak ya? Pengen sih, tapi dimarahin gak ya sama bos? Aduh bingung banget nih. Ini kayak penawaran paling membingungkan yang pernah ada di sejarah MBDC deh.

Ah tapi sudahlah. Gak papa deh kamu gak naksir sama writernya MBDC, yang penting kamu suka artikel-artikel di MBDC kan? Itu aja udah cukup kok buat kita. Itu aja udah membuat MBDC bahagia, bangga, dan menangis haru. Tetes air mata hangat mengalir di pipi MBDC saat ini. Terima kasih, @littlepopsicle. Terima kasih atas kenangan indah yang telah kau berikan. Mudah-mudahan kita bisa bersua lagi di lain waktu.

Cherio.