Malesbanget Naksir Berat Sama Kate Upton Ya?

Kembali lagi di Tanya Jawab MBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal, mulai dari yang penting abis sampai yang kurang penting. Hari ini, pertanyaan yang kita pilih cukup personal:

Wah, kamu emang mengerti kita banget. Buat yang belum tahu siapa itu Kate Upton dan terlalu males untuk nge-Google, nih kita kasih fotonya:

Dia itu adalah supermodel yang...Apa ya? Ya supermodel aja sih. Suka jadi model lingerie dan bikini gitu. Ehm.

Sebenernya kita bukan naksir juga sih. Lebih kayak suka aja gitu. Naksir sama suka sama gak sih? Eh, tapi lebih tepatnya nge-fans sih, karena dia terkenal, MBDC nggak. Nah, pertanyaan lanjutannya...

Kenapa MBDC Nge-Fans Sama Kate Upton?

Pertama-tama karena nonton video ini sih:

Ya ampun lucu banget....

...

Eh, kita belum selesai yah? Ya gitu deh. Oh, terus kita juga liat video ini:

Hmmm. Kayaknya hari Minggu ini kita di rumah aja, nontonin video Youtube Kate Upton yah? Bisa lah. Selamat hari Minggu dan selamat beristirahat.

Bonus: Janji ini video yang terakhir