Hobi Perempuan yang Bisa Dilakukan Oleh Lelaki Tanpa Malu

Di dunia ini ada hobi-hobi yang bisa dilakukan bersama oleh pria dan wanita (seperti misalnya nonton film) tapi ada juga hobi-hobi yang spesifik biasanya hanya dilakukan oleh pria atau wanita. Problemnya, akan sangat lumrah apabila wanita melakukan hobi dari pria. Misalnya ada cewek suka ngutak-ngatik mobil atau main game seperti Portal. Kamu pasti bakal mikir, "wih ini cewek keren banget!". Tapi coba ada cowok bilang, "Hobi gue menyulam". Apa yang kamu pikir? Nah kan.

Berikut adalah hobi perempuan yang bisa dilakukan oleh lelaki tanpa perasaan malu.

1. Menyulam

Kita tahu, kamu pasti langsung mikir, "Ih! Laki kok nyulam sich!!!". Tapi tunggu dulu! Sebelum kamu mulai menilai secara prematur, ketahuilah bahwa kamu tetap bisa menyulam tanpa kehilangan kejantanan kamu. Ah masa sich? Iya bener. Semua itu tergantung apa yang kamu sulam loh. Kalo kamu menyulam seperti ini:

Ya ampun kamu keliatan macho banget! Jenggot itu cowo banget kan?

2. Membuat Cupcakes

Biarpun memasak adalah pekerjaan unisex, tapi membuat cupcakes itu kesannya masih cewek banget. Kesannya imut-lucu gimana gitu. Kurang sangar gitu. Tapi seperti halnya menyulam, itu semua tergantung dari cupcakes seperti apa yang kamu buat. Kalo cupcakes yang kamu buat kayak gini:

Ya ampun ini sih cowok banget. Banyak yang mau beli nih pasti. Kamu kaya deh.

3. Pipis Sambil Duduk

Eh ini bukan hobby ya? Ya apapun itu, kalo kamu cowok dan kamu melakukan ini...kamu bukan cowok.

Demikianlah. Ngapain sih kamu hari Sabtu main internet? Main keluar gih.