Cara Tidur Di Atas Motor

Tidur adalah kebutuhan biologis manusia dan terkadang keinginan untuk tidur tidak bisa dilawan. Oleh karena itu alangkah menyenangkannya apabila kita bisa tidur dimanapun dengan menggunakan ruang yang tersedia. Para tukang ojek cukup ahli dalam hal ini, karena mereka mampu melakukan sebuah seni rahasia yang disebut "Jurus Tidur di Atas Motor". Seni ini terlihat mustahil dilakukan dan teorinya pun telah hilang dimakan waktu.

Untungnya ada MBDC. Hari ini kami persembahkan: Cara Tidur di Atas Motor.

Langkah 1: Jenis Motor & Aturan Dasar

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah tidak semua motor bisa dijadikan tempat tidur yang nyaman. Kamu akan sulit tidur di motor macem Kawasaki Ninja, mengingat tempat duduk mereka kecil sekali. Ya bisa aja kalo kamu maksa, tapi gak nyaman. Motor yang paling enak buat tidur adalah motor yang tempat duduknya lurus, macem RX King.

Satu hal lain yang perlu kamu perhatikan adalah motor tersebut harus punya standart tengah (standart dua). Kamu harus memasang standart dua kalo mau tidur di motor, karena kalo kamu pake standart samping, kemungkinan kamu bakal jatuh ke samping pas tidur.

Langkah 2: Posisi Badan

Usahakan posisi badan kamu telentang sempurna di jok motor. Inilah pentingnya memiliki motor yang joknya lurus. Kenapa harus telentang? Karena kalo miring lebih susah tidurnya. Jadi gak usah banyak omong, telentang aja.

Langkah 3: Posisi Kaki

Letakkan kaki kamu di atas stang motor. Posisi ini luar biasa nyaman, apalagi kalo kamu habis seharian jalan kaki dan merasa kaki kamu pegal-pegal. Seperti yang kamu tahu, kalo kaki lagi pegal kan lebih baik posisi kakinya lebih tinggi saat tidur.

Langkah 4: Posisi Kepala

Rebahkan kepala kamu di jok bagian belakang. Dengan demikian, kepala kamu akan merasakan empuknya jok motor kamu. Ini akan membuat tidur kamu terasa lebih nyaman.

Langkah 5: Selamat Tidur!

Atau dalam bahasa Italia, Buonanotte. Selamat menikmati pengalaman tidur di atas motor yang nyaman dan tidak terlupakan!

Other Post