MBDC Food Review: Cak Tu Ci

Bulan puasa sih pastinya gak bakal lengkap tanpa acara buka bareng sama temen-temen kamu. Pertanyaannya adalah: dimana kamu mau buka bersama? Nah, kebetulan kemarinnya MBDC sempet makan di sebuah tempat mantab yang pastinya cocok banget buat buka bareng sama temen-temen: Cak Tu Ci!

Jadi Cak Tu Ci ini menyediakan masakan Manado gitu. Dan seperti masakan Manado umumnya, Cak Tu Ci ini cita rasanya didominasi oleh rasa pedas. Tapi pedesnya masih bisa diterima kok kalo kamu gak terlalu suka rasa pedas. Harganya? Lumayan banget buat makan rame-rame. Kita sempet foto menunya loh:

Porsinya tuh bukan porsi makan sendiri, tapi porsi makan tengah. Jadi satu menu mungkin bisa untuk 3-4 orang lah. Murah lah harga segitu.

Nah, pas ke sini MBDC langsung minta menu-menu andalan ajah. MBDC mah gak suka pilih-pilih. Dan inilah makanan dan minuman yang datang ke meja:

WARNING: BERIKUT AKAN ADA GAMBAR MAKANAN. KALO KAMU LAGI PUASA DAN GAK KUASA MENAHAN IMAN, JANGAN DILIHAT. 

Gila itu baru minuman dan makanan kecil. Seger dan enak-enak banget! Pastinya cocok banget buat buka puasa! Trus makanannya gimana? Ini dia makanan-makanannya:

Enak banget loh. Apalagi kalo abis gak makan seharian. Kayaknya 1 ikan abis sendiri deh. Tertarik? Langsung aja dateng ke Cak Tu Ci, Jl. Panglima Polim V no 15, persis depannya ILP. Yuk ah!