Cara Bertemu Orangtua Pacar part 5: Dalam Keadaan Mabuk

Setelah melihat ke 4 episode terakhir dari seri Bertemu Orangtua Pacar, seharusnya kamu sudah menguasai dari cara berkenalan, basa-basi, situasi di meja makan, hingga pamitan mau pulang.

Tapi bagaimana kalau kamu habis pergi malam dan pulang anter cewek kamu dalam keadaan mabuk? Ini sangat bahaya banget dan kalau salah langkah bisa berabe semuanya.

1. Muka Harus Bener

Ini yang paling penting. Meskipun sepusing apa pun kepala kamu saat itu, atau udah bener-bener gak bisa terkontrol lagi, yang paling penting adalah jaga muka kamu. Jangan sampe salah ekspresi!

Muka bener tuh maksudnya mata harus kebuka dengan lebar, jangan sayu, mulut biasa aja mingkem, karena takut bau alkohol, dan berdiri tegak stabil dan jangan goyang-goyang. Semua ini bisa menimbulkan kecurigaan yang membahayakan.

2. Kalau Ditanya Segera Menjawab

Tapi jawabnya juga harus bener dan sesuai dengan pertanyaannya! Jangan sampe ngaco. Jangan bilang jujur kalau saat itu kamu sedang mabuk. Ketika ditanya kenapa pulangnya malam sekali, kamu bisa bilang habis belajar berkelompok bersama.

Kalau emang bokapnya udah curiga abis, bilang aja kamu sedang sakit atau lemes masuk angin. Mudah-mudahan sih gak ketahuan. Yang penting stay cool dan jangan pecicilan. Berdiri harus tetap tegak.

3. Gunakan Tetes Mata, Pengharum Mulut & Parfum

Orang paling bisa ngeliat orang lain itu dari matanya. Segera gunakan tetes mata untuk membuat mata kamu terlihat lebih segar dan tidak merah lagi.

Pengharum mulut juga perlu kamu semprotkan untuk menghilangkan bau minuman atau bau rokok dari mulut kamu. Parfum juga bisa kamu semprotkan ke badan supaya baju kamu gak kayak orang gak pulang dari Stadium 4 hari.

4. Minum Kopi dan Makan Bergizi

Untuk sedikit menambah energi dan mengembalikan vitalitas kamu supaya bisa lebih seger pas nganterin cewek kamu pulang, boleh tuh minum kopi. Kafeinnya bisa membuat otak kamu menjadi sedikit panas dan bisa mikir lebih baik.

Perlu diingat juga, kalo mabuk yang lain terus kamu minum kopi, bisa-bisa malah kamu jadi tambah jadi. Kamu harus pintar-pintar juga. Makan telur juga bagus supaya tubuh kamu ada energi lagi.

LOVE PACK

Intinya adalah kamu harus siap sedia selalu dengan bahan-bahan diatas tersebut apabila dibutuhkan dalam keadaan terdesak. MBDC sudah menyiapkan paket spesial untuk kamu:

Love Pack berisi semua benda yang kamu butuhkan dikala situasi terdesak seperti diatas tadi. Yang kamu dapatkan di dalam Love Pack:

  1. Tetes mata.
  2. Pengharum mulut.
  3. Parfum.
  4. Kopi beserta alat penyajinya.
  5. Telur beserta penggorengannya.
  6. Gelas mug.

Dan apabila kamu pesan sekarang juga, ada sebuah bonus menarik:

Buku Sigap Setiap Saat, buku yang sangat berguna untuk memandu anda bercinta dalam setiap kondisi.

Selamat menikmati!