Apa yang MBDC Harapkan dari Kopaja AC

Jadi MBDC baru mendengar sebuah kabar yang luar biasa. Rupanya PT. Koperasi Angkutan Jakarta (KOPAJA) mau mengeluarkan sebuah angkutan umum super mewah! Ya, menurut berita yang MBDC dapet dari beberapa sumber (sini, sini, dan sini) PT. KOPAJA akan meluncurkan 20 armada Kopaja AC yang satunya berharga Rp. 20,000,000,000 (baca: 20 milyar rupiah) Woaaaaaaawww!!!

Buat perbandingan kamu aja, mobil paling mahal di dunia versi thesupercars.org adalah Bugatti Veyron Super Sports.

Harganya? $ 2,400,000 alias sekitar Rp. 20,354,387,968. Ya, Kopaja AC ini harganya hampir sama dengan Bugatti Veyron. Dengan kata lain, Kopaja AC pastinya bakal mewaaaaaah bangett!!!

Jadi apa yang bisa kita harapkan dari Kopaja AC baru ini? Kalo MBDC sih ngarepnya:

Ada Wi-Fi Super Kenceng

Moso kendaraan seharga 20 milyar gak ada wi-finya sih? Jangan becanda ah. MBDC sangat mengharapkan di Kopaja AC baru ini bakal ada wi-fi yang speed minimumnya adalah 20Mbps dan stabil dalam keadaan jalan. Jadi para eksekutif (yang pastinya sekarang akan mau naik Kopaja) bisa mengerjakan tender milyaran rupiah mereka sambil jalan gitu loh. Sementara itu para mahasiswa juga bisa ngerjain dan ngirim tugas mereka sambil berangkat ke kampus. Mantap!

Reclining Seat dari Kulit

Kenyamanan adalah hal yang sangat penting dari kendaraan mewah. Oleh karena itu, MBDC sangat mengharapkan Kopaja AC baru ini akan memiliki reclining seat, alias tempat duduk yang bisa dimundurin sehingga kamu bisa bobo. Ini penting sekali mengingat banyak dari penumpang Kopaja pasti kelelahan. Lebih bagus lagi kalo reclining seat ini bahannya dari kulit yang nyaman. Oh iya, reclining seat berarti jarak ruang kaki antar satu kursi ke kursi depannya juga harus sangat lebar lho, supaya semua penumpang merasa nyaman.

Dapet Welcome Drink

Gak usah macem-macem deh, es jeruk aja. Lumayan kan, abis panas-panas nunggu bus, masuk ke dalem bus adem trus langsung dapet es jeruk. Wih seger abis! Cuma es jeruk mah pasti masuk lah di budget 20 milyar.

Free Massage

Kehidupan di kota Jakarta bisa jadi sangat melelahkan. Makanya bisnis pijet di Jakarta sungguhlah laku. Nah, dengan budget 20 milyar per bus, tentunya pihak Kopaja bisa menyediakan fasilitas free massage bagi setiap penumpang yang membutuhkan. Ini pasti akan menimbulkan tingkat kenyamanan yang sungguh tinggi.

Free Entertainment Berkelas Dunia di Setiap Tempat Duduk

Macet di Jakarta itu tidak bisa dihindari. Oleh karena itu entertainment berkelas dunia harus ada di setiap tempat duduk. Pilihannya bisa TV satelit, TV Lokal, atau film-film Hollywood. Selain itu, setiap tempat duduk juga harus dilengkapi dengan headset, supaya tidak mengganggu penumpang yang ingin beristirahat.

Kecepatan Maksimalnya Bisa Sampe 400Km/Jam

Terakhir, karena harganya hampir sama dengan Bugatti Veyron, maka harus ada sedikit unsur dari Bugatti Veyron yang nempel di Kopaja AC dong. MBDC memilih top speednya yang bisa mencapai 400Km/Jam. Mungkin speed ini tidak akan pernah bisa terpakai di jalanan Jakarta, tapi keren aja sih kalo Kopaja kamu ternyata bisa ngebut banget. Bikin deg-degan gimana gitu.

Nah itulah yang MBDC harapkan dari Kopaja AC yang baru ini. Apa yang kamu harapkan? Share di comment ya.