Sesungguhnya, Dell Peju Bukanlah Yang Pertama...

Kita masih dalam euforia Dell Peju kemarin dan kita kayaknya masih pengen buat becandaan dari hal ini. Jujur, MBDC masih gak habis pikir, dari semua nama keren yang ada di dunia, kenapa Dell bisa-bisanya milih 'Peju'? Peju itu bahkan gak keren untuk diucapkan. Yah, tapi namanya beda budaya, apa mau dikata yah. Mereka gak akan menganggap kata Peju itu aneh sih, secara ternyata bahkan ada sebuah vineyard bernama Peju di California.

Eh tapi sebenernya kita gak mau bahas ini sih sekarang. Kita mau membahas bahwa sebenarnya Dell Peju bukanlah produk dengan nama kontroversial pertama yang ada di Indonesia. Kalo Dell Peju sendiri bahkan sebenernya belum rilis, produk yang berikut ini sudah ada di Indonesia lho. Bahkan dia mempunyai bangunan sendiri.

Ya, kalo kamu suka lewat Radio Dalam, kamu pasti pernah lihat:

Kami yakin, sudah banyak yang membuat jokes dari nama produk ini. Bahkan ada satu thread tersendiri di Kaskus yang menggunakan nama produk ini sebagai joke. Emang sebenernya arti Silit apa sih? Kalo menurut Kamus MBDC, Silit adalah:

 Rectum, Anus, Bol dalam bahasa Jawa.

Buat yang belum tau, Silit adalah merk alat-alat masak. Nah, produk ini kok gak sempet sampe jadi trending topic ya? Padahal secara penggunaan, produk ini gak kalah kontroversialnya loh. Bayangin kalo kamu lagi ngomong sama mamanya pacar kamu:

Mama Pacar: Kamu masak pake apa?

Kamu: Pake Silit Tante

Dan sejak saat itu kamu gak boleh ketemu sama anaknya lagi. Tapi gimanapun juga produk ini kayaknya bisa jalan baik-baik aja tuh. Sampe punya toko gede di Radio Dalam. Jadi untuk Dell, tetaplah tegar dan jangan berkecil hati.

Satu lagi, bagi kamu yang perokok pasti kenal dengan merk korek api ini: Tokai.

A: "Eh korek tokainya dong...."

B: *eewwwww*

Huhuhue, macem-macem aja yah...

Ngomong-ngomong kamu tau nama produk lain yang kedengeran salah dalam bahasa Indonesia kah? Kalo ada, kasih tau ke kita juga dong. Jadi penasaran nich.