Review: Pecel PL

Kedai Waringin Anom atau lebih populer dengan nama Pecel PL (karena letaknya deket sama SMA PL) adalah sebuah warung yang menjual makanan Jawa Timur. Tempatnya persis di depannya American Club. Sekilas sih kayaknya biasa aja gitu ya, layaknya warung pecel lele biasa. Tapi janganlah kamu meremehkan warung yang satu ini, karena kalo menurut MBDC, ini adalah salah satu warung pecel paling enak di dunia!

Pecel PL

Yang spesial dari warung pecel ini adalah ayam goreng dan sambelnya. Ayamnya empuk dan gurih sementara sambelnya sungguh mantap! Kalo kamu suka ati ampela, silakan coba juga ati ampela goreng di sini. Selain itu, kalo kamu udah telanjur laper pas nunggu makanan, kamu juga bisa coba keripik tempe yang disediakan. Enak!

Bagian paling menyenangkan dari makan di Pecel PL pastinya adalah ketika bayar. Kenapa? Soalnya murah banget! Kalo gak percaya, silakan lihat bon makanan MBDC pas makan di sini kemarin. Kita makan berempat loh.

Wuiih! Makan puas dan enak cuma segitu! Gak nyampe 20ribu loh seorang! Bisa delivery lagi. Jadi kalo kantor kamu ada di daerah sekitaran Brawijaya situ, langsung aja telepon. Dianter trus masih anget lagi. Eh, gak tau sih masih anget apa ngga. Pokoknya enak deh!