Kenapa Laki-Laki Menyebalkan?

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC, tempat dimana kamu bisa bertanya segala hal yang mungkin terlalu aneh untuk kamu tanyakan ke orang lain. Tapi di MBDC, kita menghargai segala macam pertanyaan. Baiklah, gak usah banyak omong, langsung aja kita mulai.

Hari ini, pertanyaan datang dari @dansya:

Dear @dansya,

Ada apa denganmu nak? Apakah ada laki-laki yang menyakiti hatimu? Apakah ada seorang lelaki yang membuatmu kesal? Janganlah bersedih. Begini dik @dansya. Pada dasarnya setiap manusia itu baik adanya. Tidak ada yang terlahir menyebalkan. Bayi itu bagaikan kain putih bersih tanpa noda. Lalu apa yang terjadi, mungkin dik @dansya bertanya demikian. Mengapa dalam perjalanannya, lelaki bisa jadi menyebalkan? Tidak ada yang tahu dik @dansya. Semua itu hanyalah sebuah misteri ilahi.

Namun, dik @dansya mungkin bisa menganalisa sendiri dengan memperhatikan dua hal:

1. Apakah Dia Menyebalkan Karena Tidak Mengerti 'Sinyal' Kamu Berikan?

Apakah kamu menganggap si lelaki menyebalkan karena dia beneran gak jemput kamu pas kamu bilang "kamu gak usah jemput aku" padahal yang sebenernya kamu maksud adalah "jemput aku dong"? Kalo iya, mungkin ada baiknya kamu mulai mengutarakan maksud kamu yang sebenarnya tanpa sinyal-sinyal. Seperti yang sudah pernah kita bahas dulu, lelaki itu buruk sekali dalam menerima sinyal loh.

2. Apakah Kamu Sedang PMS?

Dik @dansya yang baik, kalau kamu sedang PMS, pohon aja bisa membuat kamu kesal loh. Apalagi seorang lelaki. Jadi ada baiknya dik @dansya jangan lekas menyalahkan pria. Ayo coba dicek dulu PMS buddies-nya.

Demikianlah. Semoga mencerahkan hati dik @dansya ya. Jangan kesal lagi ya.