Anak Pejabat Kagetan Menurut Renny Sutiyoso

Kemarinan ini MBDC lagi malesbanget ngapain-ngapain, kerjaannya cuma mainin Twitter aja ngeliat-liat apa yang terjadi di dunia sana... eh tiba-tiba MBDC menemukan sesuatu yang menarik dan seru dari account @rennysutiyoso, dan MBDC langsung jatuh cinta.

MBDC cinta dengan semua orang, apalagi kalo orang itu nyentrik dan nyeleneh dan berkarakter. MBDC sekarang jatuh cinta dengan Renny Sutiyoso, anak dari mantan gubernur tercinta kita Bpk. Sutiyoso.

Apa yang membuat MBDC seperti itu? Baca ini:

Wooow.. calm down girl... ada apa sih? Kenapa kamu diapain?? Ada anak pejabat kemarin sore yang kagetan yah??

Anak Pejabat Kagetan

Iya sama, MBDC juga bilang ke anak itu "Norak lo!". Jadi anak pejabat aja kok kagetan banget... heran... bener gak Ren?

Setuju! Biasanya orang yang ngaku-ngaku itu butuh validasi dari lingkungan terhadap dirinya sendiri. Karena nggak pede makanya dia teriak-teriak kayak gitu.

Muka pas-pas-an tapi duit banyak.... hmmmm.... kalo duit banyak bukannya bisa dibuat mukanya jadi nggak ngepas lagi, tapi belebih? Eh muka juga bisa kan? Apa cuma payudara aja yang bisa dibuat berlebih?? MBDC butuh advice disini..

Body kecil tapi mobil Hummer... kayak gini dong?

Apakah Wee Man dari Jackass juga seorang anak pejabat?

Waakss... MBDC sering tuh kalo clubbing nyamperin orang yang buka table cuma buat ngabisin minumannya doang.. Emang sih MBDC sebenarnya enggak kenal banget ama yang punya table, tapi kayaknya dia seneng kalo MBDC abisin minumannya, terus foto-foto bareng deh biar keliatan kayak banyak temen, abis itu di post di Twitter / Facebook deh. Wahhh, ternyata MBDC selama ini ngabisin minuman di tablenya anak pejabat dong... hmmm... gak apa-apa deh :P

Joget gak enak dilihat, ahhh, itu sih kurang banyak aja minumnya, kalo kayak MBDC, ngabisin minuman di table anak pejabat, pasti siapapun kalo joged akan enak dilihatnya.

Setuju, bodyguardnya emang ketat-ketat, bajunya ampe kayak kekurangan bahan dan kekecilan gitu ampe pentilnya nonjol. Kan jadi gak sangar dan gak enak dilihatnya.

Haaaa? Wah asik bangetttt. MBDC juga mau kayak gitu. Kalo MBDC mau dinner terus tempatnya rame pasti MBDC diusir deh, akhirnya malah ke 711 beli slurpeee aja deh gak pake nunggu. Btw Renny bener, kalo mau cepet dapet makanan ya delivery doonnk! Jangan bawa-bawa nama orang tua, emang bapak loe yang punya tempatnya.... Eh tapi kalo ke Buddha Bar gimana yah?

MBDC *klik RITWIT* ... Anak kolong FTW!!!

Setuju lagi! MBDC sering ribet kalo ditanya nama mentri yang ini apa yang ono apa. Kasian juga anak-anaknya pada kagetan juga, yang cebol nanti nggak bisa beli Hummer kan. Pokoknya MBDC setuju banget ama yang ini, pejabat seumur hidup aja biar hidup kita tentram semua!


Hmmm... agak #kriuk sedikit sih... tapi kayak gini juga ada lagunya untuk orang yang kerjaanya kredit motor tapi nggak lunas-lunas loh. Lagunya bunyinya jadi dit...dit...dit... kridit... kridit... (Menurut Kata Supir Taksi Episode Ini).

Nah, kalian sekarang udah ngerti kan kenapa MBDC cinta dengan Renny Sutiyoso? Meskipun beliau adalah anak jendral dan anak pejabat, tapi dia bukan yang jenis kagetan. Ya iyalah, Pak Sutiyoso kan menjabat 10 tahun gubernur Jakarta, kalo masih kaget sih keterusan namanya... iya nggak?

Jadi intinya adalah, meskipun loe anak pejabat atau anak bapak loe siapapun itu, harus tetep stay cool and low profile. Chill aja santai kayak di pantai seperti Renny, menikmati hidup dan pasang foto-fotonya di Twitter/Instagram supaya orang lain bisa liat bahwa hidup loe enak:)

Salam Pejabat dan Salam Malesbanget!!