Apa yang Harus Kamu Lakukan Kalo Kamu Gak Boleh Melamun di WC

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC, tempat kamu bisa bertanya segala macam hal yang pada kehidupan sehari-hari sulit untuk kamu tanyakan ke orang lain, apalagi orang tua kamu. Pertanyaan hari ini datangnya dari @dance_nih:

Perintah apakah yang dimaksud oleh si @dance_nih? Perintah ini:

Whoa! Dilarang melamun di WC?!? Gimana ini? Kita semua tahu bahwa melamun adalah salah satu cara untuk membuang waktu ketika kamu sedang nongkrong di WC. Bila tidak melamun, maka "tongkrongan" kamu akan jadi terasa sangaaat lama.

Tapi sesungguhnya, melamun di WC memang memiliki efek yang kurang baik, karena:

  1. Kamu bisa aja keasikan ngelamun dan gak menyadari bahwa sebenernya kamu udah selesai boker.
  2. Terlalu lama di nongkrong di WC gak bagus loh. Emang kamu gak kebauan sama boker kamu sendiri?
  3. Kasian kalo ada yang ngantri mau pake WC setelah kamu. Siapa tau dia udah kebelet banget dan kamu malah asik nongkrong.

Nah terus gimana dong? Untungnya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai pengganti melamun di WC.

Baca Komik

Ini merupakan pengganti ngelamun yang sangat tokcer. Membaca komik mengalihkan perhatian kamu selama boker dan ketika komik tersebut selesai, kamu sadar bahwa ternyata boker kamu pun sudah selesai. Jenius! Komik bisa aja sih diganti dengan koran atau majalah, tapi sepertinya kurang asik gitu. Kurang santai. Tetep lebih mantap komik. Namun jangan sekali-sekali kamu mencobanya dengan novel ya. Ntar keasikan terus jatuhnya malah kamu nongkrong lebih lama ketimbang melamun.

Baca Tulisan di Bungkus Shampoo

Kalo kamu kebetulan gak bawa komik, kamu bisa baca tulisan-tulisan yang ada di bungkus shampoo. Lumayan kan tuh kecil-kecil terus berisi semua istilah-istilah yang kamu gak ngerti plus biasanya bahasanya pake bahasa melayu (tergantung shampoo kamu apa sih), jadi bisa bikin kamu ketawa-ketawa dikit. Lumayan laah. Ini lebih instan dari komik, jadi kamu bisa kelar boker lebih cepat.

Ya Udah Sih Boker Aja yang Cepet, Gak Usah Nongkrong

Sebenernya kalo menurut MBDC ini sih hal yang paling bener ya. Kenapa sih kamu suka nongkrong di WC lama-lama? Mendingan kan boker, bratt brott bratt broott, cebok, pake celana, kelar. Ngapain sih lama-lama? Waktu di luar sana masih lebih berguna dan bermanfaat ketimbang digunakan untuk sekedar nongkrong di WC loh. Jangan sampai kamu nanti menyesal karena selama hidup, kamu menghabiskan terlalu lama di WC (tae ah).

Yap, sekian tanya jawab MBDC hari ini. Semoga berguna bagi kehidupan kamu. Sampai jumpa minggu depan!