[POLL] Yang Ngirim Peti Mati Enaknya Diapain Nih?

Hari Senin ini heboh juga ya, selain kemacetan yang biasa di Jakarta, beberapa kantor media dan beberapa orang mendapat kiriman peti mati. Tapi kok MBDC enggak yah???

Awalnya muncul spekulasi macem-macem, ada yang bilang peti tersebut dikirim oleh lawan-lawan politik yang mempunyai kepentingan dengan media2 tersebut dan lainnya.

Tapi setelah beberapa jam ternyata kebongkar juga, bahwa pengiriman peti mati tersebut untuk kepentingan promosi sebuah buku oleh Sumardy Ma, CEO sebuah perusahaan marketing dalam rangka peluncuran bukunya yang tidak lama lagi dilakukan.

Di peti mati tersebut tertulis alamat website http://restinpeacesoon.com/ dimana waktu pagi-pagi tadi sekitar pukul 10 website tersebut down/error.

FAIL!

Sebenarnya sih campaign model kaya gini bisa berjalan lancar kalau website tersebut langsung bisa diakses oleh orang-orang. Paling yang nerima peti mati begitu liat ada alamat website tersebut langsung dibuka dan mikir "Ooh untuk kepentingan promosi toh... ya wes, mayan peti mati bisa disimpen untuk yang membutuhkan nanti suatu saat.".

Tapi sayangnya karena websitenya gak bisa diakses, orang-orang kelamaan nunggu jawaban pasti atas teka-teki peti mati itu dan terlanjur keburu marah. Akhirnya pengirim peti mati tersebut digelandang ke kantor polisi.

Untuk Sumardy: Nice Try!

Nah, MBDC mau tau nih, yang ngirim peti mati tersebut enaknya diapain yah? Isi pollingnya yah!

Pengirim Peti Mati Enaknya Diapain Nih?

  • Dibiarin aja, toh orang nyari duit.
  • Dimasukin ke dalem peti mati terus dibuang ke lautan.
  • Disuruh supply peti mati selama 30 hari bagi orang mati yang tidak mampu di Jakarta.
  • Disuruh roll depan keliling Monas 7 kali.

See Results