Foto Perjalanan Nunun di Eropa

Halo semua, apa kabarnya nih? Belakangan ini kayanya lagi rame ya masalah Nunun ada dimana, kayanya dia pindah-pindah mulu yah. Kalo dilihat dari modusnya sih rasanya gak heran, karena dia juga disangka memberikan suapan dalam bentuk travellers cheque, jadi ya gak heran kalo doi jadi travelling mulu.

Yang MBDC ikutin selama ini, dia awalnya ada di Singapore, terus ke Thailand, lalu Kamboja dan sekarang di Eropa!

Wow, perjalanan yang doi lakukan lumayan panjang n jauh juga, tapi harusnya dari Singapore, terus ke Thailand, jangan ke Kamboja lagi, mendingan ke Dubai atau Timur Tengah. Soalnya kan di Thailand ama Kamboja mirip-mirip, ya liatnya kuil2 juga... Kalo dia emang petualang sejati, harusnya pergi ke tempat yang berbeda-beda. Yah well, selera tiap orang beda2 sih ya...

Oke back to topic, intinya, garis perjalanan dia bisa dilihat di peta di bawah ini:

Perjalanan Nunun

Kalau dihitung2, Nunun udah melakukan perjalanan sejauh:

Jakarta - Singapore : 900km
Singapore - Thailand : 1565km
Thailand - Cambodia: 583 km
Cambodia - Europe: 9355 km

Total perjalanan sejauh ini: 12.403 km!

Salut! Terakhir aja kayanya si Gayus yang cuma sampai Macau doang, sekitar 3220km. Ini sekitar 4 kali lipatnya! *tepok tangan*

Eh btw, intel MBDC mendapat beberapa foto yang mungkin bisa menunjukkan keberadaan Nunun di Eropa loh, di beberapa foto emang sudah dicarinya, tapi coba deh kalian lihat...

Ini dia foto-fotonya (klik gambar untuk memperbesar. Ukuran aslinya 800px, jadi lebih baik buka dari komputer):

Bersama kerabat di Amsterdam....

Sedang mengikuti Tour de France...

Lagi nonton Liverpool di Inggris...

Lagi nonton adu banteng di Spanyol...

Mengikuti Love Parade di Berlin...

Bagaimana... bisakah kalian menemukannya juga ??

Ngomong-ngomong tentang korupsi, baca juga Kenapa Koruptor Suka Disamakan dengan Tikus!