Kenapa Mobil Lagi Pada Demen Nyebur ke Bunderan HI

Pagi ini pas seperti biasa kita lagi males-malesan menunggu pertanyaan dari pembaca buat bikin artikel, ada sebuah pertanyaan yang cukup bikin tertarik.

Emang iya ya? Emang ada banyak? Eh tapi kan pembaca kita pasti bener dong. Mana mungkin pembaca MBDC salah. Jadi mari kita jawab saja.

Sebenernya ini memang misteri sih. Kenapa mereka beli mobil mahal-mahal terus dicemplungin ke bunderan HI? MBDC tidak bisa tidak menyalahkan sebuah game yang kemungkinan besar menjadi inspirasi mereka:

Ya, kemungkinan besar mereka main Grand Theft Auto trus mereka jadi pengen dapet achievement dengan cara melakukan stunt di kehidupan nyata. Bagaimanapun juga, bunderan HI itu sangat sempurna untuk dijadikan tempat melakukan stunt loh:

Bunderan HI

Lihat ramp itu. Kalo kamu pernah main Grand Theft Auto, pasti kamu sudah tergoda untuk ngebut ke situ dan nyemplung ke kolam. Langsung dapet achievement stunt tuh.