Kenapa Burung Cowok Suka Tiba-Tiba Tegang Kalo Liat Bokep

Yak, kembali lagi di Tanya Jawab MBDC. Sebuah sesi dimana pertanyaan yang terpilih akan dibahas secara mendalam oleh MBDC. Pertanyaan hari ini adalah:

Nah kita suka nih yang beginian. Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa MBDC bahasnya gak jauh-jauh dari burung. Karena itu menjual, gimana sih kamu. MBDC sih cuma mengikuti selera pasar ajah.

Kembali ke pertanyaan. Ini sebenernya sangat aneh sih. Sangat tidak wajar. Mungkin kamu harus ke dokter. Tapi diagnosa MBDC sih ada dua:

  1. Kamu terangsang karena nonton bokep, terus darah kamu semuanya langsung berdesak-desakkan masuk ke burung kamu jadi membuat burung kamu tegang. Gimana caranya, MBDC gak tau. Itulah hidup.
  2. Burung kamu pengen sedikit aksi aja sih. Dia berusaha cari perhatian sama kamu. Kalo udah begini, cuma ada satu hal yang harus kamu lakukan.

Ya begitulah kira-kira. Semoga membantu menjawab dan meringankan kegelisahan kamu.

Other Post