Kenapa Brondong Suka Tante

Yak, kembali lagi di tanya jawab MBDC. Hari ini pertanyaan datang dari seseorang yang namanya sungguh legendaris, yaitu itu @inemsipelayan. Whoa. BTW inem si pelayan kok blum ada remakenya ya? Kalo sekarang ada remakenya pasti cihuy banget tuh. Kan momennya pas banget, lagi banyak film-film yang menjurus ke bokep. Ah anyway. Pertanyaan dari si @inemsipelayan adalah "Kenapa banyak brondong suka tante?". Baiklah, MBDC akan coba menjawab.

Sebelumnya mari kita definisikan beberapa hal.

Definisi

Brondong:  anak kecil.

Tante: Adik / kakak perempuan dari orang tua kamu.

Kenapa Brondong Suka Tante

Jelas dong. Karena biasanya tante kamu akan lebih memanjakan kamu ketimbang orang tua kamu. Biasanya tante tuh suka ngasih oleh-oleh atau mainan yang biasanya orang tua kamu gak mau beliin. Apalagi kalo tante kamu ini orangnya royal.

mainan

Selain itu, biasanya kalo jalan-jalan sama tante, si tante suka beliin makanan-makanan yang biasanya gak boleh beli sama mama atau papa kamu karena takut gigi kamu bolong.

cake

Ya udah jelas lah anak kecil lebih suka tante. Tante win! Eh, kita bener lagi ngomongin ini kan?

Other Post