Kapan W Kaya?

Kembali di Tanya Jawab MBDC, dimana kamu bisa nanya segala macam hal dan kalo kamu beruntung serta memiliki pertanyaan yang kita anggap asik, pertanyaan kamu bisa mejeng di sini. Kali ini pertanyaan yang terpilih adalah:

Kapan W KayaWah, ini pertanyaan yang sungguh tricky dan menipu. Tapi MBDC gak akan semudah itu tertipu. Di sini, si @IzraArchie bertanya kapan 'W' kaya. Siapakah W yang dimaksud? Inisial siapakah ini? Untuk menunjukkan kesigapan MBDC, kami mempersiapkan beberapa kenalan MBDC yang memiliki inisial W dan memberi tahu @IzraArchie kapan mereka kaya.

  • W bisa berarti George W Bush. Seperti yang mungkin kamu sudah tau, George W Bush sering dipanggil W. Bahkan ada sebuah film tentang dirinya yang berjudul W. Nah, kapan dia kaya? Dia mah kaya udah lama. Bapaknya juga Presiden Amerika gitu.
  • Temen MBDC ada yang namanya Wijaya. Dia kaya juga udah lumayan lama. Dia punya toko kertas di Kebayoran.
  • Ada dokter gigi namanya Drg. Widjanarko. Namanya dokter gigi ya harusnya penghasilannya lumayan lah ya. MBDC kurang tau sih kapan dia mulai kaya, mungkin sejak mulai praktek kali ya?
  • Temennya MBDC ada yang nama supirnya Widodo. Dia sih selalu pengen kaya dan dia ulet banget. Sekarang blum kaya sih, tapi udah bisa beli Kawasaki Ninja pake duit sendiri. Lumayan lah, mungkin kalo dia giat bekerja, 10 tahun lagi dia bisa kaya beneran.

Hmm siapa lagi ya? Kalo kepikiran nanti kita update lagi deh. Jujur MBDC agak bingung sih, kenapa si @IzraAchie ini nanya kapan si W bakal kaya. Yang jelas, pesan dari MBDC sih, kalo si W mau kaya, mending ikuti apa kata video di bawah ini:

Rajinlah menabung kawan. Salam MBDC.

Other Post