Hadiah Ulang Tahun Buat Jakarta

Eh kemaren kan Jakarta ulang tahun. Sebenernya kita mau bikin artikel ini dari kemarin, tapi karena kemarin kita sibuk luar biasa, jadi gak sempet. Maaf ya Jakarta. Happy belated Birthday loh. Nah, rasanya setiap ulang tahun itu tidak akan lengkap tanpa hadiah. Maka dari itu, kali ini MBDC juga akan memberikan hadiah untuk Jakarta!

1. Road Spikes

road Spikes

Road spikes adalah alat yang biasa digunakan polisi untuk menghentikan mobil dengan cara menghancurkan ban mobil tersebut. Alat ini sungguh berguna bagi pengguna jalan raya yangsuka melanggar lalu lintas, khususnya lampu merah. Untuk Jakarta, road spikes ini harus dimodifikasi supaya bisa muncul secara otomatis dari bawah jalan ketika lampu sudah merah atau dimanapun aturan jalan suka dilanggar.

2. Angkot-Copter

angkotcopter

Barang yang satu ini blum diproduksi sih. Ini merupakan rancangan original MBDC dan kami sangat bangga sama hal yang satu ini. Menurut MBDC, ini adalah solusi paling tepat untuk masalah kendaraan umum di Jakarta. Angkot-Copter adalah kendaraan serupa angkot yang digabung sama helikopter, jadi jalannya di udara. Ini merupakan solusi yang cepat dan tepat. Menghindari macet di jalanan, sekaligus membuat penumpang dan supir disiplin, karena gak mungkin berhenti di sembarang tempat. Mantep!

3. Batman

Batman

Mengingat banyaknya kejahatan, pelanggaran aturan, dan berbagai hal lain yang membuat warga Jakarta merasa tidak nyaman, maka MBDC berpikir inilah saatnya Batman beraksi. Batman bisa menebar ketakutan buat para preman, supir metro mini, anggota ormas brengsek, polisi korup, politisi korup, dan lain sebagainya. Pasti kalo Batman sudah beraksi, akan timbul semacam efek jera yang membuat mereka takut berbuat jahat lagi.

Demikianlah hadiah dari MBDC buat Jakarta. Kamu punya hadiah buat Jakarta juga? Boleh lho di-share di comment.