Fat Boy Slim Live in Jakarta


Buat kalian yang enggak buka MBDC selama seminggu belakangan ini mungkin kelewatan informasi mengenai kehadiran Norman Cook aka Fatboy Slim yang hari Rabu kemarin tanggal 8 Juni baru saja menggempar bolak balik Central Park Ballroom semaleman. Ada cerita dari seorang teman MBDC yang sempat bertemu dengan Fatboy Slim dan meminta untuk menjelaskan dalam 5 kata akan seperti apa konser tersebut, setelah terdiam beberapa saat, Cook kemudian menjawab:

"Acid house party with Visual."

Dan ternyata hasilnya memang sebuah acid house party with visual. Kalo ga percaya, mendingan nonton dulu video dibawah ini.

Gimana? Gila banget kan?! Dari intro sampe penutup aksi permainan lampu dan dengan kombinasi laser-laser terlihat begitu dahsyatnya dan dengan mudah menghipnotis para penonton untuk terlarut dalam pentas musik termantep di Jakarta kemarin malam.

Tempat yang dipilih oleh UrbanNite selaku promotor ternyata sangat cocok dan tepat untuk DJ kelas dunia seperti Fatboy Slim. Pada awalnya kami bingung mengapa tempat yang digunakan bukanlah tempat-tempat yang biasa digunakan untuk acara-acara serupa sehingga terasa terlalu jauh dan sedikit membingungkan. Tetapi setelah melihat lokasi ditambah dengan aksi luar biasa dari Fatboy Slim, kami sekarang hanya dapat mengecungkan dua jempol.

Buat yang seneng tapi kemarin belum sempet nonton Norman Cook in action, MBDC cuma bisa bilang: kamu melewati salah satu gig terkeren Jakarta tahun 2011 ini. Try your luck next time deh..!

Foto oleh: Aji R