Tanya Jawab MBDC: Gimana Caranya Gebet Cewe Kinclong Tanpa Keluar Duit Banyak

Kembali lagi ke Tanya Jawab MBDC. Kali ini kita mau coba sesuatu yang berbeda. Kalo biasanya kita jawab pertanyaan banyak secara borongan, hari ini kita mau coba jawab satu pertanyaan aja secara mendalam. Pertanyaan kali ini dikirim oleh @SabdaHamster. Seperti yang kamu sudah baca di judul, pertanyaannya adalah:

Gimana Caranya Gebet Cewe Kinclong Tanpa Keluar Duit Banyak?

Gampang! Tapi kami juga ngerti sih kalo banyak dari antara kamu yang bingung. Itulah gunanya MBDC di dunia: membantu kamu yang kebingungan.

Gebetan artinya adalah Orang yang kita suka, tapi belum jadi pacar (Kamus malesbanget). Sedangkan Gebet berarti artinya adalah suka.

Nah gimana caranya suka sama cewe tanpa keluar duit banyak? Mudah sekali. Ikuti langkah-langkah ini:

  1. Cari inceran kamu.
  2. Kalo udah ketemu, bilang sama temen-temen kamu kalo kamu suka banget sama cewek ini.
  3. Umbar kesukaan kamu ini di semua social media yang kamu punya.
  4. Biarkan teman-teman kamu ngecengin kamu setiap kali cewek ini lewat.
  5. Cewek jadi risih, trus ngejauhin kamu.
  6. Kamu denger cewek ini mau married sama cowok lain.
  7. Kamu menghampiri cewek ini sepulang kerja, menyatakan bahwa selama ini kamu suka sama dia.
  8. Si cewek jadi ketakutan.
  9. Kamu nelpon tiap malam, coba minta kesempatan.
  10. Cewek kasih tau calon suaminya.
  11. Kamu digebukin calon suaminya.
  12. Si Cewek nikah.
  13. Kamu kesepian.
  14. Seumur hidup kamu.

Yap, begitulah kira-kira. Suka doang mah gampang. Emang pada dasarnya kalo suka doang gak harus keluar duit sih. Kalo mau dapet pacar, nah itu baru agak susah kalo gak mau keluar duit. Apalagi kalo cewenya kinclong. Apa yang kamu tuai adalah apa yang kamu tanam. Kamu gak akan berhasil kalo gak mau ngeluarin modal. Salam super.

Other Post