Malesbanget Review: Iga Bardidos

Kembali lagi bersama Review Makanan MBDC. Biasalah, kalo udah mau weekend berarti waktunya makan-makan seru dong. Eh tapi-tapi, karena ini udah tanggal-tanggal tua, mungkin makanannya jangan yang mahal-mahal kali ya? Nah untung ada Iga Bardidos!!

Jadi Iga Bardidos ini adanya di Jalan Benda nomer 60, deket Kuburan Jeruk Purut. Sesuai namanya, restoran ini adalah spesialis masakan Iga, walaupun mereka juga jual menu lain. Tapi karena katanya spesialis Iga, udah pasti kita pesennya yang menu-menu Iga aja dong. Akhirnya, MBDC memutuskan untuk pesen:

Iga Rica-Rica
iga Lada Hitam
Sup Iga
Iga BBQ
Nasi Goreng Iga
Ice Chocolate
Orange Milk

Ternyata menu iga di Iga Bardidos beneran istimewa loh! Iganya serius EMPUK BANGET! MBDC sih paling suka yang Iga BBQ, tapi beneran kok, yang lain juga enak-enak. Harga makanannya juga sangat terjangkau, sekitar Rp. 35ribuan. 35 ribu buat makan iga lumayan banget dong.

Udah laper? Samperin aja deh langsung Iga Bardidos!

Iga Bardidos
Jl. Benda no. 60
Jeruk Purut, Jakarta Selatan
78843110