Inilah Penyebab Obama... eh Osama Terbunuh

Hari ini adalah hari pendidikan nasional dan Obama... eh Osama Bin Laden tewas!

Apa hubungannya? Enggak ada, tapi MBDC melihat ini adalah hal yang spektakuler aja, karena kemarin abis Royal Wedding yang bertele-tele tersebut, sekarang ada musuh no 1 Amerika yang telah tewas.

Well, MBDC mengucapkan selamat kepada pasukan Amerika yang telah nyoba memburu Osama disana sini, akhirnya sekarang kena. Meskipun kita sendiri belum tau yang mati beneran itu Osama atau body doublenya. Secara orang mirip Osama kan banyak banget, apalagi di daerah Afghanistan.

Inilah spekulasi kematian Obama... eh Osama yang diriset oleh MBDC:

Ketika orang-orang pada heboh mengenai #RoyalWedding di Twitter kemarin, ternyata Osama juga ikut komentar mengenai itu, tapiiiiii dia lupa mematikan mylocnya.


Yup, sesimple itu doang. Akhirnya pun pasukan Amerika yang notabene sering main Twitter langsung heboh dan nyari lokasi tersebut di Google Map, seperti yang diberitakan oleh Mashable disini.


Btw, MBDC juga menemukan Foursquare Accountnya Osama yang tertinggal sebelum dia tertembak mati loh, bisa dilihat disini:

Klik disini untuk melihat secara full page Foursquarenya dia.

Dunia langsung heboh begitu tau Obama... eh Osama ketembak mati, semua berita langsung breaking news. Lucunya adalah banyak banget yang salah nulis bahwa Osama... eh Obama yang tewas. Duuh ribet... Udah deh liat aja cuplikan gambar-gambarnya.

Hahaha.. kasian juga si Obama... eh Osama... eh bener deng si Obama ini jadi korban salah tulis mulu. Yah namanya sama sih....

Tapi hikmahnya dari kejadian ini adalah bahwa kita akan mempunyai kaos-kaos yang akan menjadi cult lagi seperti halnya Che Guevera.