Fixed Gear Underground Race 1

Fixed Gear Underground Race – I atau yang disingkat menjadi FUR – I merupakan sebuah event balapan underground teroganisir yang pertama kali diadakan di Jakarta.

Jadi alkisah, selain bertujuan untuk merayakan peluncuruan Gi Outfit, FUR jg diharapkan bisa memajukan kultur bersepeda fixie di tanah air dengan menambah keseriusan dalam bersepeda dan menjadi wadah untuk para pesepeda fixie mengekspresikan keahliannya dari segi speed dan endurance.

FUR 03

Untuk ngadain FUR, Gi Outfit juga menjalin kerjasama dengan Velodome yang bertindak sebagai host di event ini. FUR diadakan pada hari Sabtu tanggal 30 April 2011, start di Velodome shop pk 23.00, dengan total jarak 15km dan rute kayak gini:

rute FUR

Whoa! Jauh juga ya! Total peserta yang mengikuti FUR berjumlah 22 orang dan dimenangkan oleh Ferry Louis dengan total waktu 27 Menit, diikuti oleh Augy Septian dan Banyu Putra di urutan 2 dan 3. Eh tunggu, 27 menit? Dari Pangpol sampe deket HI situ? Ehm. Lanjut.

FUR 04

Ferry Louis memenangkan hadiah uang tunai sejumlah Rp3.300.000,- , kaos exclusive dari Gi Outfit dan gelar sebagai “The Fastest Rider”. Selamat! Pokoknya singkat cerita, eventnya sukses! Tungguin acara FUR - 1 selanjutnya!

FUR 06

Dokumentasi foto-foto oleh Imran Sulisto | jakartabikerack.blogspot.com