Cara Masturbasi dan Konsekuensinya

Masturbasi -- atau biasa disebut dengan ngocok, olay, coli, dan maen bebek -- sudah tidak menjadi hal yang tabu di kalangan cowok-cowok. Biasanya hal ini dilakukan untuk menanggulangi nafsu birahi yang sudah membludak di hati. Jadi kali ini kita akan membahas persoalan yang sangat mendasar buat kehidupan para cowok ini. (pesan editor: MBDC tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi dengan pembacanya, seperti kegep, lemas-lemas, pusing, atau penyakit jiwa yang berkepanjangan)

PERSIAPAN

1. Mencari Bahan (Biasa disebut "Bacol")

Pilihan bacol bagi orang-orang tertentu

Jaman dulu, biasanya orang-orang yang bermodal gede akan menggunakan majalah seperti Playboy atau Penthouse, sementara orang-orang yang kurang bermodal akan mengandalkan pinjeman VCD atau DVD dari teman. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, kedua hal tersebut sudah tidak lagi relevan. Sekarang, orang-orang yang bermodal gede akan mengandalkan internet broadband untuk download bacol, sementara orang yang kurang bermodal akan mengandalkan flashdisk untuk ngopi film dari orang yang punya internet cepet dan suka download.

2. Menyiapkan Benda-Benda Penting Untuk Kenyamanan

Tanpa yang satu ini, rencana masturbasi bisa berantakan

Bantal adalah salah satu benda yang penting untuk mendapatkan posisi yang nyaman saat coli, tetapi yang paling penting sebenarnya adalah tissue, karena tanpanya rencana kita bisa berakhir dengan tidak enak dan bisa melenceng dari tujuan sebelumnya. Bagi pemasturbasi yang menggunakan bacol multimedia sebaiknya menyiapkan earphones agar bisa mendengarnya suara dengan volume tinggi tanpa terdengar siapapun.

3. Persiapan Terakhir

Kunci Pintu

Kunci pintu, karena rasanya anda tidak akan mau terlihat orang saat anda sedang setengah telanjang, sedang memegang penis (bisa di sebut juga t*t*t, adek, ular kasur dll), dan terlihat bacol yang berserakan dimana mana.

remote

Siapkan barang-barang "pengaman" di posisi yang tepat guna. Apabila medium yang anda gunakan masih DVD atau bahkan VCD, maka pastikan bahwa remote TV dan remote DVD ada di posisi yang sangat dekat dan mudah dijangkau. Namun apabila anda menggunakan laptop atau komputer, maka pastikan kursor anda selalu ada di tombol 'close'.

MASTURBASI

Tips-Tips Mengalihkan Situasi

  1. Jangan buat janji dengan siapapun juga untuk ½ jam kedepan dengan alasan "sibuk", karena bisa merusak rencana anda untuk bermasturbasi.
  2. Pasanglah lagu dengan settingan volume sedang (asal terdengar cukup berisik dari luar) sebagai pengalihan dan agar supaya tidak begitu dicurigai oleh orang-orang sekitar lokasi kejadian.
  3. Bilang pada orang rumah kalo anda mau belajar/mengerjakan sesuatu dan meminta untuk tidak diganggu.

Tips-Tips Saat Bermasturbasi

  1. Agar ejakulasi lebih lama, cobalah menjaga tempo dari kocokan anda terhadap penis. Jadi saat anda merasa sudah mau ejakulasi, kurangi tempo kocokan anda, begitu seterusnya (sistim tarik ulur/sistem layangan).

    layangan
  2. Cobalah menggunakan pelicin supaya masturbasi anda terasa lebih realistis. Pelicin yang digunakan bisa pelicin yang memang dibuat untuk seks (lubes), tapi ada juga sih yang pake barang-barang lain, misalnya:
    Baby Oil

    Favorit banyak orang

    Atau bisa juga ini:

    Atau mungkin ini:

    mentega

    Tapi yang jelas bukan pelicin yang ini:

     

  3. Coba dudukin tangan anda selama 3 sampai 5 menit sampai terasa kesemutan/mati rasa, lalu mulailah bermasturbasi. Rasanya akan lebih enak karena seperti bukan tangan anda yang memegang penis anda.

Saran Redaksi:

  1. Jangan terlalu sering bermasturbasi, karena rasanya tidak akan seenak apabila anda masturbasi seminggu sekali. Makin jarang akan makin enak. Dan tidak ada istilah makin sering makin jago dalam kasus ini.
  2. Jangan masturbasi di rumah paman, tante, kerabat dekat, atau rumah pacar karena bila kegep ,akan susah mengembalikan keadaan seperti sebelumnya.
  3. Jangan menekan, atau mengocok penis terlalu keras, karena mungkin akan mengakibatkan penis mengalami luka luar, dan bila luka akan sedikit menyulitkan bila besok2 kamu mau bermasturbasi lagi.
  4. Jangan memasukan benda-benda kecil seperti jarum, pulpen, atau lidi ke ujung penis dengan harapan menambah kenikmatan. Percayalah: hal itu TIDAK MENAMBAH APA APA !!
Percaya deh. Gak ada gunanya.

Other Post