Malesbanget Review: Velpa

Yak kembali lagi di Review Restoran Malesbanget.com! Ih kenapa sih setiap Jumat MBDC review makanan? Ya karena weekend berarti waktunya makan makanan enak dong ah! Kali ini, MBDC mau ngereview sebuah restoran yang ada di Gandaria City, namanya Velpa.

Jadi setelah kita ngobrol-ngobrol sama orangnya Velpa, ternyata Velpa ini berasal dari bahasa Spanyol FELPA yang artinya kurang lebih mewah atau megah. Memang pas kita masuk kerasa banget sih suasananya tuh megah dan mewah gitu. Begitu masuk aja kita langsung dihadapkan oleh sebuah rak Wine yang menyajikan koleksi Wine yang banyak banget.

Rak Wine Velpa

Jadi ternyata, Velpa ini selain restoran juga jualan Wine dan Cocktail. Harga winenya juga ternyata sangat terjangkau lho. Cocok banget lah buat kamu yang emang suka banget nge-wine.

OK, cukup tentang wine, sekarang kita beralih ke makanan. Waktu MBDC dateng ke Velpa, kita pesen beberapa makanan yang katanya jagoannya. Pas makanannya dateng, bentuknya emang keliatan cihuy banget sih. Coba dilihat sendiri:

Chicago Salmon Steak
The Original Cowboy Steak
Oyster Salad
Choco Melt
Toblerone Cocktail

Rasanya? Enak banget. Juaranya buat MBDC adalah The Original Cowboy Steak. Jadi konon, masak sausnya itu pake Jack Daniels. Widiih. Dagingnya gede banget, empuk, trus sausnya juga gurih-gurih pahit gimana gitu. Enak lah pokoknya. Tapi yang lainnya juga enak-enak semua!

Udah laper? Langsung aja ke Velpa di Gandaria City, tepatnya di Mainstreet Ground Floor M-G43. Velpa buka setiap hari, mulai jam 11 sampe jam 12 malem. Tapi khusus Sabtu, Velpa buka sampe jam 3 pagi. Wohoo! Oh iya, kalo Sabtu juga suka ada live music lho. Yes, dapet acara buat Sabtu ini!

VELPA
Gandaria City
Ground Floor, Mainstreet M-G43
2900 7955/56