Cara Bajak Followers Twitter Teman

Ketika ada laptop teman nganggur, terus kamu lihat di browsernya ada account Twitter teman kamu yang sedang terbuka, apa yang kamu pikirkan? Ngeliatin isi DMnya dia? Nulis-nulis status narsis atau yang gak penting lainnya? Itu semua basi. Sekarang yang lebih mantep adalah BAJAK. Membajak Twitter disini dalam artian benar-benar membajak sampai ke semua2nya, sampe ke followersnya.

Contoh kasus, kamu mempunyai account twitter dengan nama @geekpirate dengan jumlah followers 50, mau membajak account @malesbanget dengan jumlah followers 450.

Kamu ingin supaya jumlah followers kamu jadi banyak. Apa yang harus dilakukan?

Fase Kritis dan Tegang

Di dalam fase ini semuanya harus berjalan smooth dan dalam waktu yang singkat. Jadi kamu harus persiapkan semuanya dengan benar, seperti buka browser dengan multiple tabs: email, twitter, dsbnya yang kamu butuhkan. Di dalam fase ini yang harus dilakukan adalah:

1. Ganti email dengan email kamu
Langkah pertama yang dilakukan setelah kamu berhasil masuk ke account teman kamu adalah masuk ke Settings -> Account, lalu ganti alamat email dia dengan alamat email kamu.

Ini harus dilakukan pertama banget supaya mencegah bocornya kegiatan membajak kamu ini ke email dia. Karena Twitter sering mengirimkan konfirmasi melalui email apabila orang melakukan perubahan di settingnya.

2. Reset password
Setelah beres ganti email dengan alamat kamu, terus masuk ke bagian Password. Kamu tidak bisa langsung mengganti passwordnya dengan password baru, karena kamu harus tau passwordnya dia yang sekarang. Triknya adalah, klik forgot password di bawahnya, lalu kamu masukan alamat email yang diminta dengan email kamu yang tadi.

Setelah berapa lama Twitter akan mengirimkan link untuk mereset password di email kamu. Ikutilah petunjuknya sampai kamu ngeset password yang baru lagi.

3. Log In dengan password yang baru
Setelah beres semua dengan password, kamu log out, lalu log in lagi dengan password tersebut sehingga semuanya menjadi fresh dan baru lagi.

Fase Aman

Disini sekarang sudah aman. Ibaratnya kunci udah kamu pegang. Sekarang kamu tinggal melakukan hal-hal lainnya yang membuat account tersebut terlihat seperti account lama kamu. Yang dilakukan adalah:

  1. Ganti screen name @malesbanget dengan @newgeekpirate.
  2. Ganti profile pic menjadi profile pic kamu.
  3. Ganti segala macam biodatanya menjadi punya kamu.
  4. Kalau perlu ganti settingan design background dsbnya menjadi persis kaya punya kamu.

Sekarang di account kamu yang lama @geekpirate, kamu bilang ke followers kamu untuk follow account @newgeekpirate, misalnya dengan bilang:

@geekpirate: Tweeps, tolong follow @newgeekpirate ya, itu twitter gw yang baru, karena yang ini mau gw tutup. Tq

Ini kedengarannya meyakinkan meskipun secara kenyataan gak mungkin orang melakukan itu. Untuk apa orang tutup account lama dan bikin acccount baru coba? Coba kamu bandingan dengan kalimat Blackberry broadcast message ini:

"Guys, please add my new pin : CBA1234 and delete the old one. Tq"

Paham kan sekarang? Bahasa yang kamu gunakan untuk ngetweet tadi mirip2 dengan bahasa orang BBM dan masyarakat kita sudah terbiasa dengan budaya add/follow new id/account. Jadi user sudah terbiasa dan tidak akan memikir hal yang lain-lain.

Setelah berapa lama dan kira-kira kamu sudah merasa followers kamu sudah follow account baru @newgeekpirate kamu, sekarang sudah waktunya untuk mengganti kembali screen name @newgeekpirate menjadi @geekpirate.

Kalau semua berjalan dengan lancar, jumlah followers dengan screen name @geekpirate akan menjadi bertambah, yaitu:

Total followers @malesbanget (yang sudah kamu bajak menjadi @newgeekpirate) + jumlah followers lama kamu (@geekpirate) yang pindah ke account baru kamu. Dalam kasus ini, apabila kita bicara ideal, maka followers @geekpirate akan menjadi 450 + 50 = 500 followers.

Selamat mencoba, semoga berhasil!

Other Post