Selamat Ulang Tahun Pak EsBeYe

Ehh, disini kita gak boleh sebut nama, jadi sebut inisial aja yah. Tapi karena orang ini juga kalo disebut inisialnya orang malah lebih ngenalin lagi, jadi pake kode aja oke? Bapak Sierra Bravo Yankee ulang tahun yang ke 61. MBDC mengucapkan selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur, sehat selalu dan bisa menjadi pemimpin yang bisa diandalkan oleh keluarga dan bangsa. Amiiiinnnn.

Di hari yang spesial untuk beliau ini, MBDC akan memberikan 3 hadiah ulang tahun untuk beliau. Ini semata-mata MBDC berikan atas nama rakyat karena kita semua cinta dengan Bpk Bravo Yankee. Beliau masih punya waktu untuk menujukan dan memperbaiki citranya yang mungkin sedikit tercemar belakangan ini. Karena itu MBDC telah memikirkan dengan keras apa saja yang kemungkinan sangat berguna untuk beliau dan tentunya juga berguna untk kita semua rakyat Indonesia.

1. Paket Laser Penghilang Kantong Mata

Dari sekian banyak orang yang MBDC survei, mayoritas ingin memberikan Bpk. Bravo Yankee salep mata untuk menghilangkan kantung matanya. Bahkan ada juga yang ingin memberikan hadiah botox. Sekalian untuk ngangkat kulit wajah. Coba kita lihat wajah beliau yang masih sangat cerah ketika masih belum banyak mengurusi banyak hal.

Sangat berbeda bukan? Kita tahu beliau sangat sibuk dalam mengurusi permasalahan bangsa yang ruwet ini sampe kurang tidur, dan ini bisa terlihat sangat jelas di wajahnya.

Nah kalau dilihat-lihat rasanya salep atau krim penghilang mata udah gak mempan lagi. MBDC memberikan satu voucher untuk treatment penghilang kantong mata dengan menggunakan laser.

Untuk info bisa di check disini. Btw George Clooney aja pake perawatan ini, maka sudah bisa dipastikan kualitasnya baik.

Semoga dengan hadiah kado ini, beliau bisa terlihat lebih fresh n segar lagi dan membuat pihak luar negri atau asing menjadi terpesona dengan beliau.

2. Buku Diary

Kita tahu kepribadian beliau yang suka menumpahkan curahan hatinya alias curhat. Hadiah terbaik yang bisa diberikan kepada orang dengan tipe seperti itu adalah sebuah buku diary.

Beliau bisa mencurahkan seluruh kekesalannya, kesenangan beliau dan tidak perlu orang lain yang tahu. Hanya beliau dan buku diary ini. Dengan harapan mudah-mudahan kalau beliau sudah tercurahkan unek-uneknya, ketika berpidato dan berbicara dengan publik bisa mengesampingkan perasaan pribadinya. Biar kelihatan lebih gentle gitu maksudnya.... :)

3. Microphone Warna Warni

Yup, set microphone dengan berbagai warna untuk bisa digunakan beliau dalam karaoke, solo, duet, trio maupun kuartet.

Set microphone dengan berbagai macam warna ini disesuaikan dengan semangat koalisi beliau. Misalnya nanti kalo duet dengan empunya toko bakeri lumpur, beliau menggunakan yang warna biru dan kuning. Terus kalau trio sama yang oposisi, jadinya pake merah juga. Dan begitu selanjutnya. Jadi kita semua bisa tau sewarna-warni apa koalisi ini, apakah dalam hal nyanyi karaoke semakin solid?

4. Helikopter

Beliau merasa selalu kena kemacetan. Bayangin, Pak EsBeYe aja masih ngerasa kena macet, gimana kita semua??!?! Jalanan juga selalu menjadi tambah macet ketika beliau lewat.

Bayangin, udah pake pengawalan 20 mobil, motor voorijder, sampe jalanan ditutup, beliau masih merasa macet???!? Nah, berarti kita yang ketika beliau lewat harus berhenti dulu itu apa namanyaa???

Apalagi warga Cibubur katanya sengsara tuh, setiap konvoi lewat jalanan jadi macet total. Warga juga berbicara di Twit dan jadi merasa disalahkan...

Oke tenang, jangan panik jangan takut... MBDC punya solusinya. Karena jarak tempat kerja beliau dengan rumah tinggal yang cukup jauh dan sering bolak balik Kita berikan saja kepada beliau sebuah helikopter mewah: Mercedes Benz Style EC145. Dengan adanya helikopter ini kita berharap rombongan iring2an 20 mobil yang menutup akses jalan orang lain pun bisa ditiadakan dan itu semua bisa sedikit mengurangi kemacetan kita semua. Bener gak??

Eh coba lihat foto-fotonya nih, MBDC pilih helikopternya yang keren banget...

Image Source

Keren abis yah, mewah gitu, helikopter tapi kaya mobil gitu gak terlalu besar, gak terlalu kecil. Kapasitas 8 orang. Pas banget buat beliau beserta pengawal2nya.  Finishing interiornya juga asik banget, diinspirasikan dari Mercedes Benz R Class. Udah gitu bagasinya bisa buat bawa alat golf, sepeda dsbnya. Khusus untuk beliau, sebuah Home Theater Karaoke Set juga bisa masuk loh!

MBDC berharap dengan adanya helikopter ini, mobilitas beliau dan mobilitas kita semua sebagai masyarakat pengguna jalan raya bisa lebih lancar. Bukan begitu bukan?

5. Istana Baru

Beliau kan disuruh tinggal di istana sekarang katanya gak mau, jadinya selalu bolak balik ke kediamannya. Yah, meksipun MBDC sudah hadiahin helikopter buat transport beliau ke rumah - istana, tapi tetep aja butuh bahan bakar dan itu artinya cost dan cost artinya uang rakyat.

MBDC pikir lebih jauh lagi, dan kenapa enggak sekalian aja kita kasih beliau sebuah istana baru? Istana super megah, super aman, super luas dan super vision, bisa ngeliat seluruh penjuru kota dengan jelas. Ini dia draft designnya:

Image Source

Kalau mau ngebayangin dalemnya kaya gimana, mungkin ini ada sedikit gambaran:

  1. Tahan kebakaran, dengan menggunakan teknik yang sama yang digunakan dalam pembangunan Taman Ria Perwakilan Rakyat, yaitu kolam renang multifungsi yang bisa memadamkan kebakaran. Canggih bukan?
  2. Terdapat open area yang sangat luas, seluas daerah Cikeas Jawa Barat. Bisa menampung banyak orang apabila beliau mau melakukan open house. Dijamin aman, tidak akan berdesak-desakan. Dan juga terdapat area khusus penyandang cacat, seperti tuna netra dan pengguna kursi roda supaya bisa salaman dengan beliau. Diberi jalur khusus, gitu maksudnya.
  3. Ada ruang keluarga privat. Sebuah area dari istana yang besar yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga beliau supaya tidak menggunakan fasilitas negara. Misalnya bisa untuk konser nyanyi atau pameran buku dari keluarga beliau. Jadi ada area tersendiri gitu loh maksundya.
  4. Ada sebuah server farm seluas lapangan parkir timur senayan. Bisa menyimpan semua data lagu .mp3 yang pernah beliau ciptakan. Jadi tidak perlu menggunakan server/hostingan website kepresidenan resmi untuk naruh lagu .mp3 nya supaya di download orang.

Kalau kalian kasih hadiah apa untuk beliau?