Trik Botol

Menunggu memang tidak pernah menjadi momen yang menyenangkan. Namun, lain halnya jika kamu cukup cerdas untuk menggunakan momen tersebut dengan baik. Misalnya saja dengan mengisi momen menyebalkan itu untuk meningkatkan kemampuan kamu.

Dalam hal ini, kami kondisikan kamu sedang berada di tempat makan (kantin, food court, restauran, cafe, dll), kebosanan dan teman pun tak kunjung datang. Lihat punya lihat, eh kebetulan ada sebuah botol dan sedotan, horee! Inilah saatnya kamu tingkatkan kemampuanmu. Beginilah caranya!


1. Pertama-tama, yang kamu butuhkan sudahlah jelas, yaitu:
Botol kosong dan sedotan

2. Bengkok-kan ujung sedotan, sisakan kira kira 2-4 cm sesuai dengan keperluan. 3. Masukan secara perlahan sedotan tersebut, dengan ujung yang kecilnya menempel dengan sisi dalam botol.


3. Turunkan sedotan tersebut dengan perlahan, sambil di tarik tarik ke atas sedikit-sedikit sampai dirasa sudah mantap tersangkut. 4. Cobalah untuk mengangkatnya lebih tinggi dan.......Yak! Kamu baru saja mengikat botol tersebut dengan tenaga gravitasi.

Sekarang kamu bisa memanfaatkan waktu luang atau sekedar memamerkan kemampuan baru kamu ini kepada teman-teman, walau mungkin sebagian besar dari mereka bahkan tidak akan peduli dengan apa yang kamu lakukan berdasarkan tutorial kali ini.

TAMAT